Wednesday, August 25, 2010

LINTANG DALAM MUSIKAL LASKAR PELANGI

Akhirnya setelah melalui 3 tahap audisi, alhamdulillah Hilmi bisa bergabung dalam Musikal Laskar Pelangi. Dia akan berperan sebagai Lintang. Kemarin, Selasa 24 Agustus, anak-anak pemeran Musikal Laskar Pelangi, menonton previewnya yang dibawakan oleh theater company. Luar biasa!

Ketika membaca novel Laskar Pelangi, saya terkagum-kagum oleh kekayaan ceritanya, spiritnya dalam pilihan-pilihan kata yang indah. Ketika menonton filmnya terkagum-kagum oleh visualisasinya, musiknya dan akting para pemainnya. Ketika menonton drama musikalnya terkagum-kagum oleh akting, gerak tari, alunan suara para pemain serta hentakan musik yang heroik. Mengingatkan pada salah satu lagu Leo Kristi.

Itu baru dalam latihan, terbayang kemegahannya kalau mereka sudah perform beneran dengan kostum, setting panggung sesungguhnya di Teater JakartaWuih, nggak sabar menunggunya !

Dalam berbagai format, Laskar Pelangi tetap saja indah semata ditangan orang-orang yang kreatif dan berdedikasi -- Mira Lesmana, Riri Riza, Jay Subiyakto, Ubiet dan Erwin Gutawa dll. Sungguh, penonton akan mendapat kejutan-kejutan indah pada saat menonton Musikal Laskar Pelangi di akhir tahun ini.

1 comment:

agungsubroto said...

Benar sekali..Musikal Laskar Pelangi ...memang sangat bagus.